Tech
Posted By doko

Mantan Bos Ferrari Doakan Schumacher Sembuh


BOLOGNA – Luca di Montezemolo masih belum menyerah mengharapkan kesembuhan Michael Schumacher pasca mengalami kecelakaan di pegunungan Alpen pada 2013 lalu. Pria yang akrab sebagai mantan bos Ferrari tersebut dikenal paling rajin menginformasikan perkembangan terbaru eks juara dunia Formula 1.

Di Montezemolo kembali keluar dari persembunyiannya setelah kondisi Schumacher dilaporkan kembali menurun. Dalam sebuah kesempaan dengan salah satu media di Italia, dia berkata yakin bila mantan pilot jet darat di tim Kuda Jingkrak bakal pulih dari cedera.

“Saya tahu seberapa kuat dia (Schumacher),” singkat Schumacher seperti dikutip Wheels24, Jumat (13/5/2016).

Di Montezemolo diketahui merupakan orang terdekat Schumacher. Persahabatan mereka mulai terlihat ketika Schumi berhasil menggondol mahkota juara Formula kelima kalinya secara beruntun pada 2000-2004. Sehingga wajar bila dia begitu perhatian tentang kondisi sahabatnya tersebut.

“Saya yakin bahwa berkat tekadnya dia akan keluar dari masa sulit seperti ini. Dan saya benar-benar berharap,” tambah Di Montezemolo.

Sejauh ini Schumacher dilaporkan masih tebaring koma setelah mengalami kecelakaan di pegunungan Alpen, Pranci pada 2013. Sejak peristiwa itu isteri dan anak-anaknya tetap setia menantikan keajaiban untuk melihat kepala keluarga mereka pulih dari masa sulit.

(bbk)


View Comments
There are currently no comments.