Home / Tech / Lorenzo Ingin Balas Dendam di Prancis

Lorenzo Ingin Balas Dendam di Prancis

Kamis, 5 Mei 2016 − 10:51 WIB

LE MANS – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo tak puas dengan podium kedua yang diraihnya pada seri keempat MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pada 24 April lalu, Lorenzo kalah cepat dari rekan satu timhya, Valentino Rossi.

Berkaca dari hasil tersebut, Lorenzo ingin balas dendam dan memperbaiki penampilannya di balapan kelima musim ini. Pada 8 Mei mendatang, Lorenzo serta pembalap lainnya akan melanjutkan persaingan di Sirkuit Le Mans, Prancis.

“Balapan di Jerez berlangsung bagus. Tapi buat saya hasilnya tidak sempurna,” kata Lorenzo yang dikutip dari Crash.

“Musim ini saya ingin meraup poin maksimal di setiap perlombaan. Sekarang kami harus fokus untuk tampil di Le Mans. Balapan di sana selalu berjalan sulit sebab para pembalap harus mengatasi masalah cuaca terutama ketika hujan. Yang jelas target saya adalah mendapatkan podium tertinggi lagi,” tegasnya.

Tahun lalu Lorenzo merajai balapan di Sirkuit Le Mans. Pembalap kebangsaan Spanyol itu jadi yang tercepat dengan catatan waktu 43 menit 44,143 detik.

Lorenzo memang seperti berjodoh dengan lintasan 4,1 km ini. Selain 2015, ia juga memenangkan balapan pada 2007, 2009, 2010 dan 2012.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *