Home / Tech / Lorenzo Doyan Marah, Gabbarini Bilang Enggak Masalah

Lorenzo Doyan Marah, Gabbarini Bilang Enggak Masalah

Jelang Grand Prix Inggris 2016

LONDON – Jorge Lorenzo adalah salah satu pembalap yang dikenal sensitif alias doyan meluapkan kemarahannya ketika pembalap Movistar Yamaha itu gagal tampil maksimal selama balapan. Permasalahan itulah yang harus dihadapi Cristian Gabbarini selama menjabat sebagai Kepala mekanik tim X-Fuera di Ducati 2017 mendatang.

Watak keras Lorenzo sering muncul dalam beberapa tahun belakangan ini. Puncaknya, ketika tim Yamaha lebih dulu mengumumkan kesepakatan dengan Valentino Rossi yang notabanenya adalah salah satu rival terdekat pemilik nomor 99 dalam perebutan gelar MotoGP.

Itulah yang membuat Lorenzo memutuskan untuk hijrak ke tim Pabrikan asal Italia musim depan. Mengetahui kepribadian calon anak asuhnya nanti, Gabbarini mengaku itu bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

“Saya tidak mengkhawatirkan masalah ini. Jorge adalah salah satu pembalap tercepat atau mungkin yang tercepat di dunia, dan itu sudah cukup buat saya. intinya, karakternya bukan masalah bagi saya,” tutur Gabbarini seperti dilansir dari GP Xtra, Senin (29/8/2016).

Sekadar informasi, setelah istirahat selama satu pekan pasca menjalani balapan seri ke-11 di Grand Prix Republik Ceko. Sirkus MotoGP kembali disibukkan dengan seri berikutnya yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini.

(bbk)

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *