Home / Sports / Lorenzo Belum Sebanding dengan Dovizioso

Lorenzo Belum Sebanding dengan Dovizioso

DOHA – Jorge Lorenzo meraih hasil buruk pada debut kompetitifnya dengan tim Ducati. Pembalap kebangsaan Spanyol itu finis di posisi 11 saat melakoni seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar.

Lornezo mengaku kecewa dengan hasil ini. Ia masih belum terbiasa dengan performa Ducati Desmosedici GP17. Lorenzo tak ingin dibandingkan dengan rekannya, Andrea Dovizioso yang sudah empat tahun bergabung dengan Ducati.

“Dalam beberapa momen saya merasa terlalu lambat. Kondisi ini tidak membantu. Tapi jujur, saya belum siap untuk memperjuangkan sesuatu yang besar,” ungkap Lorenzo yang dikutip dari Motorsport.

“Dovizioso memulai balapan dari baris depan, jadi itu pasti membantunya. Dia tidak melakukan kesalahan, sementara saya kehilangan beberapa detik. Dia punya pengalaman yang lebih banyak,” tambahnya.

Saat memulai lomba, Lorenzo tercecer ke urutan 12. Sementara Dovizioso ada di posisi kelima. Setelah melalui persaingan ketat dengan Maverick Vinales (Movistar Yamaha), Dovizioso akhirnya finis sebagai runner up dengan catatan waktu 39 menit 0.460 detik.

Check Also

Pujian Rossi buat Johann Zarco

MotoGP 2017 Selasa, 28 Maret 2017 − 02:59 WIB LOSAIL – Pergelaran MotoGP tak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *