Home / Tech / Lolos ke Babak Keempat, Djokovic Minta Lampu

Lolos ke Babak Keempat, Djokovic Minta Lampu

Grand Slam Prancis Tebuka 2016

Minggu, 29 Mei 2016 − 12:29 WIB

PARIS – Hingga putaran ketiga Grand Slam Prancis Terbuka 2016, penampilan Novak Djokovic di lapangan tanah liat kembali memakan korban. Kali ini giliran Aljaz Bedena dari Inggris yang terpaksa meninggalkan Philippe-Chatrier Court, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB, dengan kepala tertunduk setelah kalah 6-2, 6-3, dan 6-3.

Djokovic sepertinya masih penasaran untuk merebut gelar di Prancis Terbuka. Sebab sepanjang kariernya menekuni olahraga tenis, ayah dua anak itu belum pernah merasakan pesta kemenangan di negara yang terkenal dengan Menara Eiffel tersebut.

Namun hingga putaran ketiga Djokovic belum menemukan lawan yang sepadan. Sehingga unggulan pertama di turnamen bergengsi ini tercatat belum kehilangan satu set.

“Saya bermain sangat bagus, dan saya menerapkan beberapa permainan lama di mana saya tidak memberikan kesempatan kepada lawan untuk menemukan ritme permainannya. Sehingga saya menutup tiga set cukup baik,” ungkap Djokovic, seperti dikutip Reuters.

Di babak keempat nanti, Djokovic akan ditantang Roberto Bautista Agut. Petenis unggulan 14 Spanyol itu melaju ke putaran berikutnya usai mengalahkan B. Coric dengan 6-2, 6-3, dan 6-3.

Ketika disinggung mengenai kondisi cuaca yang diperkirakan akan diguyur hujan saat pertandingan babak keempat, Djokovic menjawab ini akan merusak jadwal yang telah ditetapkan. Dikatakan lagi, sudah waktunya Roland Garros dimodernisasi.

“Setiap kali akan melakukan pertandingan, langit mulai gelap. Saya hanya berharap bahwa penyelenggara Rolland Garros setidaknya memiliki lampu di lapangan tengah dan Suzanne Lenglen. Karena untuk grand slam Anda harus memiliki lampu. Saya benar-benar berharap kami dapat menemukan situasi yang kami harapkan, mengingat cuaca diperkirakan tidak terlalu bagus di hari berikutnya,” beber Djokovic.



Berikut hasil pertandingan babak ketiga:

Novak Djokovic vs Aljaz Bedena 6-2, 6-3, dan 6-3

Roberto Bautista Agut vs B. Coric 6-2, 6-3, dan 6-3

Tomas Berdych vs P. Cuevas 4-6, 6-3, 6-2, 7-5

(sha)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *