Home / Tech / Lolos ke Babak Kedua, Serena Williams Enggan Pongah

Lolos ke Babak Kedua, Serena Williams Enggan Pongah

Wimbledon 2016

Selasa, 28 Juni 2016 − 22:29 WIB

LONDON – Juara bertahan sekaligus unggulan pertama, Serena Williams enggan pongah meski lolos ke babak kedua turnamen tenis Wimbledon. Di babak kedua, Serena akan bertemu dengan kompatriotnya, Christina McHale.

Walau menang, penampilan Serena yang sekarang masih mantap di posisi satu dunia daftar peringkat petenis putri dunia itu belum begitu panas. Setidaknya di setiap setnya Serena kehilangan beberapa game. Beruntung pengalaman membuat Serena menang dua set langsung 6-2, 6-4.

“Saya tak mau menganggap remeh lawan, jadi pertandingan tadi benar-benar sangat berarti. Saya mengawalinya dengan cepat dan itu sangat baik buat saya,” ucap Serena usai pertandingan dikutip BBC, Selasa (28/6/2016).

Sementara itu HcHale yang menjadi lawan Serena lolos dari sergapan Daniela Hantuchova. McHale yang sekarang ada di peringkat 65 dunia itu menang dua set langsung 7-5,6-2.

Di atas kertas, Serena tidak akan mengalami kesulitan mengatasi perlawanan McHale. Dari dua pertemuan sebelumnya, Serena sukses meraih kemenangan. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Roma Masters di mana Serena menang 7-6(6), 6-1.

Lolos ke Babak Kedua Serena Williams Enggan Pongah

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *