Tech
Posted By doko

Lewis Hamilton Kepergok Remas Bokong Wanita di Klub Malam


Jum’at, 6 Mei 2016 − 15:33 WIB

MIAMI – Pembalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton kembali menebar sensasi saat dirinya tampil di klub malam sambil merokok dan berjoget di antara para wanita seksi. Musim ini, Pembalap Mercedes itu belum sekalipun mencicipi kemenangan.

Penampilan di dalam dan di luar lintasan Hamilton tahun ini mendapat sorotan tajam. Jika musim lalu dia bebas keluar-masuk klub malam lantaran berhasil jadi juara dunia, musim ini Hamilton tak mampu keluar dari kebiasaan buruknya itu.

Hamilton yang terakhir kali menang di GP Amerika Serikat bulan Oktober 2015 itu, kembali menuai citra buruk setelah mengunggah video saat dirinya tengah berada di klub malam. Dalam video itu, Hamilton terlihat menghisap rokok dan sejenis pipa shisha. Pembalap Mercedes itu juga terlihat meraba bokong wanita yang berjoget di depannya.

Hamilton bersebang-senang di klub malam di Kota Miami, sesaat setelah menghadiri gala dinner di sebuah acara di Kota New York. Yang menjadi sorotan oleh media-media asing, kelakuan negatif Hamilton tak sejalan dengan prestasinya yang menurun di lintasan balap.

Sejak balapan pertama di Melboure, Hamilton belum meraih satu pun kemenangan sehingga tertinggal 43 poin di belakang Nico Rosberg. Sebaliknya, Rosberg tampil cemerlang musim ini dengan memenangkan empat balapan pertama. (Lihat klasemen terkini Pembalap F1 di sini)

Lewis Hamilton Kepergok Remas Bokong Wanita di Klub Malam

(mir)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.