Home / Tech / Lewati Hadangan Nadal, Djokovic Injak Babak Semifinal

Lewati Hadangan Nadal, Djokovic Injak Babak Semifinal

Roma Masters 2016

Sabtu, 14 Mei 2016 − 02:45 WIB

ROMA – Satu tempat di babak semifinal Roma Masters 2016 dipijak Novak Djokovic. Petenis kebangsaan Serbia itu lolos usai mengalahkan Rafael Nadal di Foro Italico, Jumat (13/5/2016) waktu setempat.

Dalam dua set langsung, Djokovic menang 7-5 dan 7-6 (7-4). Untuk menghentikan perlawanan Nadal, Djokovic harus menempuh waktu 2 jam 25 menit.

“Saya sempat gugup, tapi akhirnya saya bisa menenangkan diri lagi. Saya menang dua set, namun seperti berjalan lima set,” ungkap Djokovic yang dikutip dari Telegraph.

“Ada banyak poin yang didapatkan dengan cara menarik dan sangat menghibur. Nadal bermain dengan kualitas tinggi. Dia coba tampil agresif, tapi saya lebih beruntung. Saya senang dengan saat-saat seperti ini,” tambahnya.

Dalam catatan head to head, Djokovic unggul 26-23 atas Nadal. Di semifinal, ia menanti pemenang antara Kei Nishikori melawan Dominic Thiem.

Selain Djokovic, tiket semifinal juga diraih oleh Andy Murray. Menghadapi David Gofin asal Belgia, Murray menang mudah 6-1 dan 7-5.

Lewati Hadangan Nadal Djokovic Injak Babak Semifinal

“Butuh waktu agar bisa tampil nyaman di turnamen ini. Saya sudah bekerja keras dan saya pantas mendapatkan hasil ini,” kata Murray.

Selanjutnya, petenis kebangsaan Inggris tersebut bakal bertarung melawan Lucas Pouille. Pertandingan semifinal akan digelar pada Sabtu (14/5/2016) waktu setempat.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *