Tech
Posted By doko

Lenovo Moto E3 Saingi Xiaomi Redmi 3s


YOGYAKARTA – Setelah sempat menghilang beberapa tahun di Indonesia, Motorola masuk ke Indonesia dengan Moto E3 Power. Handphone yang mengusung Android Marshmallow itu diperkenalkan di Yogyakarta.

Handset Moto E3 Power tampaknya bersaing dengan Xiaomi Redmi 3S. Kedua smartphone yang dirilis pada tahun ini sama-sama mengusung layar 5 inci.

Adrie R Suhadi, Country Lead, Lenove Mobile Business Group Indonesia, mengatakan, Moto E3 Power merupakan brand Lokal yang memiliki banyak penggemar.

“Kami senang sekali dapat menghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power, produk Motorola pertama yang juga dipabrikasi di dalam negeri. Kami yakin kehadiran Moto Power dan produk-produk Moto lain akan kami luncurkan di Indonesia,” tambahnya.

Dengan baterai 3.500 mAh, Moto E3 Power memberikan konsumen waktu lebih untuk menonton video, bermain game dan menelefon keluarga dan teman-teman, tanpa khawatir akan sisa baterai di smartphone. “Bahkan saat mulai berkurang, charger cepat yang sudah di dalam paket penjualannya akan secara instan memberikan daya tahan baterai hingga 5 jam dengan hanya mengisi selama 15 menit,” katanya.

Untuk spesifikasi, Moto E3 didukung prosesor MT6735p quadcore 1.0GHZ processor 64-bit, Mali T720 GPU (MP1 550MHZ), RAM 2 GB, kamera belakang 8 MP serta kamera depan 5 MP. Mendukung jaringan 4G LTE, smartphone ini memiliki ruang penyimpanan 16 GB dan bisa di-upgrade ke 32 GB.

Sedangkan pesaingnya, Xiaomi Redmi 3S tampil dengan layar 5 inci, RAM 2GB serta kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE itu diperkuat dengan prosesor Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, serta baterai 4.100 mAh.


View Comments
There are currently no comments.