Home / Tech / Legenda Tinju Jose Morales Meninggal Dunia

Legenda Tinju Jose Morales Meninggal Dunia

Jum’at, 10 Juni 2016 − 16:13 WIB

TIJUANA – Belum juga genap satu pekan pasca mendapat kabar kepergian Muhammad Ali, penggemar kembali dikejutkan dengan meninggalnya Jose Morales. Ayah sekaligus pelatih dari Erik Morales ini meninggal pada usia 60 tahun di Tijuana, Meksiko.

Sejak menderita stroke pada pertengahan Mei lalu, Jose sempat mendirikan gym di kampung halamannya di Tijuana. Ini adalah di mana dia mengajar Erik, yang telah memenangkan gelar juara dunia di kelas bulu junior, welter ringan, dan welter junior.

Selain keluarga Morales, ada banyak petinju yang pernah ditanganinya. Adalah Mauro “Betillo” Gutierrez, Luis Ramon “Yori Boy” Campas, Cesar Bazan, Jorge “Travieso” Arce, Antonio Margarito, Javier “Cobra” Mendoza, dan Jorge Paez Jr.

“Kami akan selalu ingat ‘Olivaritos’ Morales sebagai salah satu orang yang selalu serius dengan olahraga tinju. Senyum, dan rasa humor yang besar tidak akan pernah terlihat lagi, dan keluarga besar WBC ikut berduka cita kepada Erik, Diego, Ivan, dan seluruh keluarga Morales. Waktu akan berlalu tapi kenangan tidak akan pernah hilang,” sedih Presiden WBC, Mauricio Sulaiman, Jumat (10/6/2016).

(aww)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *