Home / Tech / Langkah Nishikori Terhenti di Tangan Petenis Tuan Rumah

Langkah Nishikori Terhenti di Tangan Petenis Tuan Rumah

Prancis Terbuka 2016

Senin, 30 Mei 2016 − 03:49 WIB

PARIS – Langkah petenis unggulan kelima, Kei Nishikori, untuk melaju jauh di Prancis Terbuka terhenti di tangan Richard Gasquet. Petenis Prancis itu menyingkirkan Nishikori dengan skor 6-4, 6-2, 4-6, 6-2.

Bagi Nishikori, hasil buruk ini berarti kemunduran. Pasalnya, tahun lalu petenis asal Jepang itu berhasil lolos ke babak perempat final. Prestasi tersebut merupakan yang terbaik di ajang grand slam tanah liat.

Sebaliknya, bagi Gasquet ini merupakan pencapaian terbaiknya selama tampil di grand slam rumah sendiri. Tahun lalu, dia gagal mengantongi tiket perempat final setelah dikalahkan Novak Djokovic melalui stright sets.

Tahun ini Gasquet berhasil menebus kegagalan tersebut dengan memastikan tiket perempat final. Bahkan, untuk meluapkan kegembiraan, Gasquet berbaring di lapangan tanah liat sambil terus mengucap syukur.

Di babak delapan besar itu, Gasquet akan menghadapi Andy Murray yang baru saja mengalahkan John Isner dengan skor 7-6, 6-4, 6-4. Peluang Gasquet untuk merajut catatan sejarah akan terbentur ambisi besar petenis unggulan kedua itu.

(sha)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *