Home / Tech / Konyolnya Terjemahan Komik Ini Bikin Warganet Ngakak

Konyolnya Terjemahan Komik Ini Bikin Warganet Ngakak

JAKARTA – Komik merupakan salah satu bacaan yang paling digemari masyarakat di dunia. Selain karena cerita yang disajikan di dalamnya, terkadang komik juga disukai karena ragam ekspresi yang bikin pembacanya tertawa.

Namun apa jadinya jika komik yang semestinya diterjemahkan sesuai dengan percakapan aslinya diubah menjadi gaya bahasa Indonesia? Itulah yang kini menjadi perhatian masyarakat dunia maya di Indonesia.

Beberapa penggalan halaman komik memperlihatkan percakapan yang tampak ngawur dan memancing gelak tawa warganet lainnya. Seperti yang terlihat dalam beberapa komik berikut ini.

Wkwkwk Gundulmu! Terjemahan Ngasal Banget Komik Dr.Slump Terbitan @RajawaliGrafiti 😀 http://t.co/WzNJTerZiwpic.twitter.com/8CnzUEFp0E— Bajak Laut (@bajaklaut666) 16 Mei 2015

Ada yang pernah/sempet baca terjemahan komik Doraemon jaman dulu? Penuh dengan kearifan lokal yah ^^ pic.twitter.com/vMONT9Y4f7— Kokoro No Tomo (@KokoroNoTomoTv) 11 Agustus 2014

Tak hanya komik, warganet juga mengunggah beberapa terjemahan dari subtitle sebuah film yang khas dengan bahasa Indonesia.

Wkwk ngakak subtitles nya! XD pic.twitter.com/j47V7PYyLH— Dewandaru iab (@daruiab) 23 Mei 2013

ngakak sama subtitles ini pic.twitter.com/f4EAK46EFU— – (@ggtyff) 14 September 2013

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *