Home / Tech / Kondisi Kevin Magnussen Pasca-kecelakaan di Sirkuit Spa-Francorchamps

Kondisi Kevin Magnussen Pasca-kecelakaan di Sirkuit Spa-Francorchamps

Grand Prix Belgia 2016

STAVELOT – Pembalap Renault, Kevin Magnussen dibawa ke rumah sakit setelah kecelakaan hebat yang ia alami di Grand Prix Belgia, Minggu (28/8/2016) malam WIB. Kabar teranyar menyebut dia lolos dari cedera.

Pembalap asal Denmark itu terlalu melebar pada lap kedelapan sehingga mobilnya menabrak dinding lintasan. Magnussen terlihat berjalan keluar mobilnya yang ringsek, sementara sebuah laporan menyebut dia dirawat intensif di rumah sakit.

Beberapa jam setelah peristiwa tersebut, Kevin Magnussen muncul ke publik dengan sebuah pernyataan di Twitter. Menurutnya, kecelakan hebat tersebut tidak membuatnya cedera parah.

“Terimakasih untuk dukungan Anda semua. Sekarang saya dalam perjalanan pulang dengan rasa sakit di pergelangan kaki, tetapi saya siap untuk balapan di Monza,” demikian pernyataan Kevin.

Monza merupakan balapan ke-14 yang berlangsung musim 2016. Race di GP Italia itu akan berlangsung pekan depan, 2-4 September 2016.

Magnussen sendiri tidak menyelesaikan race ke-13 yang berlangsung di Belgia. Balapan tersebut dimenangkan Nico Rosberg dari tim Mercedes. (Baca juga: Kecelakaan Warnai Kemenangan Pertama Rosberg di GP Belgia)

(sbn)

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *