Home / Tech / Komitmen Pedrosa di Tengah Efek Domino Kepindahan Lorenzo

Komitmen Pedrosa di Tengah Efek Domino Kepindahan Lorenzo

Jum’at, 6 Mei 2016 − 11:17 WIB

MAINE – Keputusan Jorge Lorenzo untuk meninggalkan Movistar Yamaha pada akhir musim membuat efek domino bagi sejumlah pembalap. Salah satunya Dani Pedrosa yang dikabarkan bakal mengisi posisi Lorenzo sebagai rekan satu tim Valentio Rossi.

Menurut laporan AS, Pedrosa menjadi opsi kedua bagi Yamaha, apabila tim gagal mendapatkan jasa Maverick Vinales dari Suzuki. Namun seperti apa reaksi Pedrosa saat disebut bakal menjadi pilihan Yamaha musim depan?

Rider Repsol Honda enggan berspekulasi terkait masa depannya bersama tim yang sudah dibelanya sejak debut di ajang grand prix sepeda motor pada 2001. Kendati begitu, Pedrosa mengaku tak menutup kemungkinan menyebrang ke Yamaha di musim mendatang.

“Setiap kali saya memperbaharui kontrak dengan Honda, selalu saja ada kabar yang menyebut saya bakal bergabung dengan tim lain. Tetapi semua itu menjadi tergantung, tergantung sampai hari dimana Anda benar-benar memutuskan untuk tidak memperpanjang (kontrak) dan pulang,” kata Pedrosa.

“Setiap saat selalu berbeda, Anda harus melihat semua aspek untuk mempertimbangkan sesuatu. Seperti yang saya katakan, saya sudah berada sangat lama di sini, saya ingin berada di atas,” lanjutnya.

Pedrosa menjadi sorotan setelah dikabarkan bakal mengganti posisi Lorenzo yang menyebrang ke Ducati musim depan. Rekan satu tim Marc Marquez itu tidak sendirian menghadapi spekulasi, pembalap Suzuki – Maverick Vinales juga digosipkan bakal pindah ke Yamaha.

(mir)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *