Home / Tech / Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari beberapa netizen. Bertajuk tanda pagar (tagar/hashtag) #JokowiMenjawab, program ini merupakan program khusus Jokowi yang ditujukan kepada netizen yang ingin mengajukan pertanyaan secara langsung kepadanya.

Dalam video keduanya, beberapa netizen yang masih berusia muda mengajukan pertanyaan yang beragam. Mulai dari pendapat Jokowi tentang Indonesia hingga pendapat mengenai orang baik dan orang pintar.

Namun uniknya, remaja laki-laki berusia 14 tahun mengajukan pertanyaan yang lain dari netizen sebelumnya. Remaja bernama Yadian ini menanyakan, “Siapakah yang menjadi Hokage kedelapan dalam animeNaruto’?”

Dengan santainya Jokowi menjawab bahwa ia tak mengetahui Hokage kedelapan. Jokowi bahkan tak mengerti tentang anime Naruto.

Video ini telah tayang hingga lebih dari 790 ribu kali dan menjadi salah satu trending di Youtube.

“Pertanyaan terakhir super Greget :v #Hokage itu Pemimpin Desa Konoha pak, Kalo di Indonesia sama dengan Presiden, Persamaanya Pak Joko Wi sama Naruto adalah Sama2 punya Kodok :v,” komentar akun Endhi Uchiha Endhi.

Netizen SYAFIUL SATU juga berkomentar, “yang menjadi hokage ke 8 di aneme naruto adalah konohamaru setelah naruto mati melawan kawaki wkwkwkk…….: ).”

Check Also

Drama Penyanderaan Ibu dan Anak di Angkot Hebohkan Medsos

JAKARTA – Masyarakat Jakarta dihebohkan dengan kasus penyanderaan terhadap seorang ibu dan anak yang terjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *