Home / Sports / Klasemen F1: Rio Haryanto Masih di Posisi Terbawah

Klasemen F1: Rio Haryanto Masih di Posisi Terbawah

Minggu, 1 Mei 2016 − 22:10 WIB

SOCHI – Rio Haryanto belum bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen musim 2016. Pembalap Manor Racing Team itu masih terpuruk di peringkat terbawah.

Dari empat balapan yang sudah digelar musim ini, Rio belum mampu meraih satu poin. Namun ia tidak sendirian. Jolyon Palmer, Marcus Ericsson, Pascal Wehrlein, Felipe Nasr dan Esteban Gutierrez juga belum memiliki poin.

Pada balapan teranyar di Sirkuit Sochi, Rusia, Minggu (1/5/2016) Rio gagal finis sebab ia terlibat insiden kecelakaan yang berawal dari Daniil Kvyat. Rio yang memulai balapan dari posisi ke-21 terkena imbas akibat ditabrak oleh pembalap lain saat akan menghindari insiden kecelakaan Kvyat dan Sebastian Vettel. Akibatnya pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah itu terpaksa mengakhiri balapan seri keempat ini lebih cepat. (Baca juga: Disenggol Pembalap, Rio Haryanto Gagal Sentuh Garis Finis)

Sementara itu, Nico Rosberg makin merajai persaingan di musim 2016. Empat kali berturut-turut dirinya sukses menginjak podium tertinggi. Kali ini Rosberg jadi yang tercepat dengan waktu 1 jam 32 menit 41,997 detik.

Rekan Rosberg di Mercedes, Lewis Hamilton masih terpaku di urutan dua klasemen. Untuk sementara ia baru mengoleksi 57 poin.



Klik di Sini Untuk Melihat Update Klasemen Pembalap F1

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Lorenzo Belum Sebanding dengan Dovizioso

DOHA – Jorge Lorenzo meraih hasil buruk pada debut kompetitifnya dengan tim Ducati. Pembalap kebangsaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *