Home / Tech / Keok di Perempat Final, Rizki/Tiara Ngaku Gagal Fokus

Keok di Perempat Final, Rizki/Tiara Ngaku Gagal Fokus

Indonesia Open 2016

Jum’at, 3 Juni 2016 − 16:18 WIB

JAKARTA – Perjalanan Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah pada kejuaraan Indonesia Open 2016 terhenti di babak perempat final. Menghadapi pasangan Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016) Rizki/Tiara kalah 21-10, 22-24 dan 23-25.

Pada game pertama, Rizki/Tiara sebenarnya bisa mendominasi permainan. Hal itu dapat dilihat dari skor yang cukup terpaut jauh. Namun keadaan berbeda terjadi di game berikutnya. Usai melewati pertarungan sengit, Rizki/Tiara akhirnya menyerah dari sang lawan.

“Mungkin kami tidak hoki padahal sudah unggul. Kami terbawa suasana jadinya ingin cepat-cepat menang. Kami buru-buru ingin matikan lawan, tapi justru kami yang mati sendiri,” kata Tiara dengan raut sedih.

“Game kedua kami sempat unggul jauh, begitu juga dengan game ketiga. Tapi ya karena itu tadi, ingin cepat-cepat selesai jadinya justru kalah. Ke depannya kami harus memperbaiki ketenangan dan fokus saat bertanding,” tambahnya.

Meski demikian, perjalanan Rizki/Tiara cukup mengesankan. Di babak kedua, Kamis (2/6/2016) lalu, mereka bisa menyingkirkan unggulan keempat asal China, Tian Qing/Zhao Yunlei. Sempat kalah 17-21, Rizki/Tiara akhirnya membalikan keadaan dengan skor 21-17 dan 21-18.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *