Tech
Posted By doko

Kebiasaan Valentino Rossi Sebelum Pejamkan Mata


MotoGP 2016

Minggu, 29 Mei 2016 − 15:40 WIB

TAVULLIA – Ketika gadget sudah memasuki masa keemasan hampir setiap orang tidak pernah lepas dari perangkat komunikasi, begitu pula yang dirasakan Valentino Rossi. Juara dunia sembilan kali itu mengungkapkan kebiasaannya sebelum tidur.

Hal pertama yang dilakukan Rossi menemukan keberadaan ponsel dan membuka Whats App, Twitter atau Instagram. Kebiasaan itulah yang hingga kini tidak pernah terlewatkan. Curhatan itu ia sampaikan selama wawancara khusus dengan salah satu televisi di Italia.

“Sebelum saya pergi tidur, saya selalu melihat ponsel. Saya hanya ingin cek Whats App, Twitter atau Instagram. Tapi sebenarnya saya lebih sering menghabiskan waktu di depan layar televisi, terutama menyaksikan tayangan Gomorrah dan MasterChef, karena saya sangat suka,” beber Rossi, Minggu (29/5/2016).

Sejak berstatus jomblo pada Maret lalu, siapa yang membangunkan Rossi setiap pagi? Dia menjawab bahwa dirinya selalu menyiapkan alarm di rumah maupun di paddock. Menurutnya, keberadaan jam tersebut sangat berpengaruh, sebab jika tidak dirinya bisa terbangun hingga sore hari.

“Saya punya alarm jam di rumah maupun di paddock. Jika saya tidak mengatur alarm, saya mungkin baru terbangun dari tidur pukul 15.00. Setiap kali akan balapan, saya selalu menyetel alarm pukul 08.00, tapi ketika berada di rumah, saya jauh lebih santai. Karena biasanya saya baru memulai aktivitas pada sore hari, tapi ketika bangun pagi saya selalu menyempatkan diri untuk sarapan karena itul adalah hal yang paling penting,” tutup Rossi.

(sha)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.