Home / Tech / Kampanyekan Hidup Sehat, MNC Bank Dukung Radana Run 2016

Kampanyekan Hidup Sehat, MNC Bank Dukung Radana Run 2016

BEKASI – Minat masyarakat terhadap olah raga lari pada saat ini semakin bertumbuh besar. Hal tersebut dapat dilihat dari semakin bermunculannya komunitas-komunitas lari baik di Ibukota maupun di kota lainnya.

Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi pada kegiatan tersebut MNC Bank turut ambil bagian dari acara Radana Run 2016. Acara yang digagas oleh Radana Finance ini digelar pada 21 Agustus 2016 di Car Free Day Kota Bekasi ini terbagi atas dua kategori yaitu kategori 5K untuk dewasa dan kategori 1,5K untuk anak. Selain kegiatan lari acara ini juga akan dimeriahkan dengan bazaar serta beragam hiburan lainnya.

Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo mengatakan, “Dengan mendukung kegiatan Radana Run ini kami ingin mengampanyekan gaya hidup sehat kepada masyarakat dan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, Salah satunya yaitu dengan senang berolah raga.”

Kota Bekasi sengaja dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan kali ini, Bekasi merupakan salah satu kota strategis yang pada saat ini tengah berkembang pesat dan memiliki tingkat kesibukan cukup tinggi. Oleh karena itu dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat meng-edukasi masyarakat agar dapat menyempatkan diri untuk berolahraga demi kesehatan bersama meski berada di tengah kesibukan dalam beraktivitas.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu langkah MNC Bank untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan berpartisipasi pada kegiatan seperti ini masyarakat akan semakin mengenal akan produk-produk dari MNC Bank. “Kami akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat, kami terus berusaha untuk dapat memenuhi dan melayani seluruh kebutuhan masyarakat,” tambah Benny Purnomo.

(bbk)

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *