Home / Sports / Johann Zarco Dapat Pengamatan Serius dari Duo Movistar Yamaha

Johann Zarco Dapat Pengamatan Serius dari Duo Movistar Yamaha

Nasib sial dialami Johann Zarco. Pembalap Monster Yamaha Tech 3 tersebut menandai debutnya di pentas MotoGP dengan kecelakaan.

Bertempat di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (27/3/2017) lalu, Zarco hanya bertahan selama enam lap. Meski demikian, aksinya mendapat pujian dari duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Menurut mereka, Zarco punya bakat luar biasa.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Zarco, karena tidak mudah untuk memulai dengan cara ini. Dia masih muda dan masih mungkin membuat kesalahan, tapi harus dilihat juga sisi positifnya bahwa dia memulai start dengan sangat baik,” ungkap Rossi seperti dikutip Speedweek.

Hal senada diungkapkan Vinales. Juara GP Qatar 2017 itu memaklumi kesalahan Zarco di penampilan pertamanya.

“Dia benar-benar cepat. Penampilannya cukup mengesankan. Dia melakukannya dengan baik dan saya tetap ucapkan selamat, sebab tak mudah melakukan awal seperti ini,” ucap Vinales.

“Sebagai pendatang baru, dia boleh saja melakukan kesalahan. Tapi dia sempat memimpin perlombaan dan saya yakin dia bisa terus seperti ini,” tambahnya yang dikutip dari Crash.

Selain Zarco, tiga pembalap lain yakni Alex Rins, Sam Lowes dan Jonas Folger juga tercatat sebagai pendatang baru di pentas MotoGP. Namun ketiganya bisa menuntaskan balapan hingga lap terakhir.

Check Also

Pujian Rossi buat Johann Zarco

MotoGP 2017 Selasa, 28 Maret 2017 − 02:59 WIB LOSAIL – Pergelaran MotoGP tak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *