Tech
Posted By doko

Jajal Istora Senayan, Greysia/Nitya Tatap Indonesia Open 2016


Indonesia Open 2016

Senin, 30 Mei 2016 − 03:04 WIB

JAKARTA – Para pemain bulutangkis terbaik Indonesia melakukan jajal arena pertandingan di Istora Senayan guna beradaptasi jelang turnamen super series, Indonesia Open 2016. Turnamen bergengsi ini akan berlangsung selama sepekan penuh pada 30 Mei- 5 Juni 2016.

Sejak akhir pekan, mereka juga sudah mencoba arena pertandingan yang sudah disulap dengan nuansa biru ini. Sesi latihan dimanfaatkan para atlet dengan sebaik mungkin, tiap sektor mencoba ketiga lapangan yang tersedia di Istora. Hal ini dimaksudkan agar pemain bisa menyesuaikan kondisi angin, cahaya lampu dan sebagainya.

Pasangan ganda putri utama Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari terlihat di barisan tim pelatnas yang sedang berlatih. Pasangan rangking dua dunia ini siap kembali ke medan perang setelah Nitya absen di Piala Uber 2016. Nitya mengalami cedera lutut saat berlaga di turnamen Kejuaraan Bulu tangkis Asia 2016.

“Kondisi Nitya belum seratus persen, tetapi sudah mendekati. Greysia/Nitya harus mengikuti turnamen ini karena mereka sedang mencari poin untuk penentuan peringkat unggulan di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Greysia/Nitya sudah siap bertanding untuk mengamankan poin,” kata Ricky Soebagdja, Manajer Tim Indonesia dikutip Badmintonindonesia.org.

“Mau tidak mau harus siap menghadapi pertandingan. Kami berharap minimal bisa menyamai hasil tahun lalu ke final, tetapi semoga bisa lebih dari itu hasilnya,” ungkap Nitya. (Simak perkembangan terkini seputar Indonesia Open 2016 di sini)

Jajal Istora Senayan Greysia Nitya Tatap Indonesia Open 2016

(sha)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.