Home / Tech / Intel Investasikan USD38 Juta kepada 12 Startup

Intel Investasikan USD38 Juta kepada 12 Startup

SANTA CLARA – Dalam acara Intel Capital Global Summit di San Diego, California, Intel mengumumkan bahwa mereka telah menginvestasikan USD38 juta dalam 12 startup teknologi.

Acara tersebut memang ditujukan untuk mencari perusahaan baru yang dianggap potensial untuk membentuk teknologi masa depan. Terbukti, acara tersebut menarik hampir 1,000 investor ternama.

Sehubungan dengan investasi tersebut, perwakilan Intel mengatakan bahwa perusahaannya senantiasa mencari entrepreneur potensial yang visioner. Hal ini sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat.

“Inovasi terus meledak karena dunia berubah menjadi tempat yang semakin cerdas dan terhubung. Kami sangat gembira dengan langkah ini. Kami berharap para pengusaha visioner dapat mengembangkan teknologi untuk mengubah kehidupan dan industri,” ujar Wendell Brooks, Intel senior vice president.

Dari 12 startup tersebut, Intel berfokus pada perusahaan yang bergerak di bidang, analisis data besar, mesin otonom, augmented reality, dan virtual reality. Demikian seperti dikutip dari Venture Beat, Selasa (25/10/2016).

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *