Games
Games
Posted By doko

Inilah yang harus kamu perhatikan saat menggunakan Tank di mobile legend


Ketika saya menggunakan id smurf saya yang masih di tier legend, masih sering saya jumpai tank, yang sepertinya belum paham tentang bagaimana dan apa saja yang harus di lakukan oleh seorang tank.

Jadi di kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana dan apa saja yang harus di lakukan oleh seorang tank di dalam pertandingan.

Gunakan emblem sesuai kebutuhan

Full Armor Emblem Talent

Mage Resist Emblem Talent

Untuk pertama kali yang harus kalian perhatikan adalah memilih emblem. Jika pada musuh banyak hero dengan physical attack pilih emblem dengan talent yang banyak menggunakan armor. begitu juga sebaliknya jika musuh banyak menggunakan role mage pilih talent dengan mage resist yang banyak.

Pick item sesuai kebutuhan

Ini yang sering dilupakan oleh kebanyakan user tank. Sebagian besar user tank pick item dengan mengikuti template yang telah di buat sebelumnya. dan terkadang template item tidak optimal dalam keadaan keadaan tertentu. jadi jangan ragu pick item dalam pertandingan jika memang di butuhkan.

Jangan ambil last hit

Pada saat Early game, user tank seperti halnya sedang menggendong adiknya ( carry hero ) pastikan saat farming jangan ambil last hit moster ataupun minion. karena last hit sangat penting untuk hero carry agar cepat beli item dan saat mid sampai late game tank dan carry hero bisa saling mengimbangi. Hal ini akan fatal jika di awal tank mengambil last hit, saya bisa pastikan kamu sebagai tank akan menggendong hero carry sepanjang permainan.

Blok Hero Carry lawan

ini yang harus kalian perhatikan. Fungsi dari tank adalah menyerap sebanyak mungkin damage yang di lontarkan oleh lawan, jadi pastikan hero carry akan menyerang kamu, dan user carry team bisa dengan leluasa menyerang lawan.

Pantang mundur jika team masih kuat

Ketika darah tinggal sedikit pastikan kamu jangan gentar, selama team kamu masih sanggup memberikan serangan. jadi walaupun kita mati asal hero carry lawan juga mati hal itu masih menguntungkan team kita.

Jadilah inisiator yang baik

Jangan memaksakan open war ketika team belum siap untuk masuk war, jadi pastikan selalu lihat mini map. Hal ini yang sering dilakukan sebagian banyak user tank. Kadang sudah merasa percaya diri untuk open war tapi team masih tercecer di hutan.

 

Ok guy, itu saja beberapa point yang bisa saya sampaikan tentang bagaimana cara menggunakan hero tank di mobile legend, jika ada saran dan kritik kalian bisa tulis di kolom komentar.


Doko - adalah orang biasa yang belajar dan bekerja sebagai System Administrator. belajar menjadi penulis blog dan mempunyai hobby bermain beberapa game pc dan mobile.

View Comments
There are currently no comments.