Home / Health / inilah 3 gaya pacaran anak jaman sekarang
pacaran anak jaman sekarang
pacaran anak jaman sekarang

inilah 3 gaya pacaran anak jaman sekarang

Gaya Pacaran Jaman Dulu dan Jaman Sekarang Cinta kalau kita mendengar kata itu terasa indah ditelinga, apalagi jika kita yang merasakannya sendiri. Pernahkah anda mendengar cerita cinta jaman dulu dari Ibu, Ayah, Kakek, Nenek atau keluarga tertua kita? pasti kita akan sedikit kaget dengan gaya pacaran orang tua dulu, karena berbeda dengan gaya pacaran di jaman sekarang.Manis dan serba terbatas pacaran jaman dulu mesti punya biaya lebih, misalnya hanya segedar mengetahu keadaan pacarnya. Apalagi jika pacarnya beda kota, mesti kirim surat ke kantor pos belum ongkos mobil dan membeli kartu posnya. Sungguh terasa pahit namun membekas sampai kapanpun.Generasi tahun 1990 ke atas, mungkin belum banyak orang yang merasakan teknologi selama masa pacaran. Akan tetapi itulah yang membuat gaya pacaran mereka terasa berkesan tidak termakan waktu. Lalu, bagaimana gaya pacaran dengan masa sekarang ? ikuti penjabaran dibawah ini yah :

1. Semakin jaman Moderen, Pacaran Semakin di Usia Dini

pacaran anak jaman sekarang
pacaran anak jaman sekarang

 

Jaman Dulu :Jaman pacaran tahun 90-an pacaran juga mesti sembunyi-sembunyi dan malu-malu kucing. Jaman dulu orang jatuh cinta kebanyakan sudah masuk usia SMP, itu juga suka dinamakan cinta monyet. Kalau mencintai seseorang ada yang dipendam dalam hati, sembunyi-sembunyi, atau minta ke temannya supaya disampaikan.

Jaman Sekarang :Tidak bisa dipungkiri bahwa jaman sekarang ini, anak usia di bawah 12 tahun sudah mengenal pacaran. Entah ini karena didikan orang tua yang terlalu membebaskan, pergaulan bebas atau karena terlalu lebay dunia film, sinetron dan musik yang didominasi lagu cinta.

2. Gaya Curhat

Curhat
Curhat

Jaman Dulu :Sosial Media pada jaman dulu tidak terlalu populer, teman dan buku harian (Buku Diary) adalah teman yang selalu menemani jika terjadi ke galauan. Mereka selalu menulis dalam buku harian yang biasanya ada gemboknya, ditulis sebelum tidur atau waktu istirahat belajar di sekolah. Dengan contoh tulisan seperti ini :
“Dear Diary, Aku hari ini ketemu dia, semalam aku memimpikan dia, aku jadi malu saat dia senyum kepada ku. Apakah dia cinta aku yah…”
Jaman Sekarang :Jaman sekarang apapun bisa dilakukan mau curhat bisa lewat sms, telepon, atau sosial media seperti facebook. Biasanya mereka yang lagi curhat di facebook selalu ngetag, komen atau buat status untuk pacarnya. kata-katanya yang Alay yang hanya dimengerti kelompoknya, mungkin seperti ini :
“@Cyng, Lom TdR yah, Q Kngn ke Km Dch dah lM gK tm, Km rsnY RnD,, #Rindu BnGt”

3. Gaya Berkencan

pacaran jaman sekarang
pacaran jaman sekarang

Jaman Dulu :Romantisnya pacaran jaman dulu walaupun serba terbatas oleh waktu, tempat, keuangan dan lainnya. Pacaran mesti sembunyi-sembunyi, kalau mau ajak pacar jalan-jalan biasanya yang dipikirkan cukup atau tidak uang nya, kalau tidak mencukupi biasanya jalan-jalanya ke tempat dekat asal bisa makan bakso berdua. Kebanyakan pada masa itu saat pertama mencurahkan jatuh cinta, mereka suka pakai surat yang terkenal dengan SURAT CINTA, nah waktu menerima balasannya yang bikin deg-degan apakah diterima atau tidak.

Jaman Sekarang :Berbeda lagi dengan jaman sekarang, lebih mudah. Punya pacar jauh disana bisa ketemuan chat bareng di laptop, chat di facebook, webcam-an, atau saling ping di BBM, atau kirim video kita lewat MMS dan lainnya. Jaman sekarang kalau mau jalan-jalan tidak perlu jalan kaki kebanyakan anak muda sudah punya kendaraan atau motor, jika belum punya biasanya rental mobil atau pinjem motor kepada temannya.Nah, itulah sedikit perbedaan yang bisa disampaikan. Coba gaya pacaran mana yang menurut anda paling indah, apakah gaya pacaran jaman dulu atau gaya pacaran jaman sekarang?.

sumber : ads.id

pergaulan bebas zaman sekarang (44)cerita seks anak smp (30)kisah cinta anak muda jaman sekarang (18)Cerita ngeseks pacaran anak remaja (1)pacaran anak jaman sekarang (1)

Check Also

mengatasi batuk parah

Mengatasi Batuk Parah menggunakan Kurma Dan Susu

Mengatasi Batuk Parah menggunakan Kurma Dan Susu – Tak hanya dikonsumsi saat berbuka puasa, buah kurma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *