Home / Tech / Ikan Jatuh dari Langit Gegerkan Pertandingan Bisbol di Jepang

Ikan Jatuh dari Langit Gegerkan Pertandingan Bisbol di Jepang

Selasa, 10 Mei 2016 − 00:53 WIB

HYOGO – Pertandingan olah raga biasanya wajar diinterupsi jika cuaca memburuk. Namun apa jadinya jika ada pertandingan dihentikan selama beberapa menit karena dikejutkan dengan adanya ikan yang jatuh dari langit?

Seperti dikutip thebiglead.com yang melansir laporan wall street journal, Selasa (10/5/2016), pertandingan bisbol di Jepang sempat terganggu akibat ada seekor ikan jatuh dari langit. Ikan yang jatuh memang tidak banyak, namun cukup mengganggu kedua tim yang sedang berlaga.

Pertandingan Hanshin Tigers versus Tokyo Yakult Swallow dalam lanjutan Central League Bisbol Profesional Jepang, Minggu (8/5/2016) sejatinya berjalan lancar. Namun tiba-tiba kedua tim dikejutkan dengan adanya ikan yang jatuh di lapangan Koshien stadium, markas Hanshin.

Ikan tersebut dilaporkan jatuh di area outfield lapangan. Fenomena itu cukup mengganggu sebab ikan menyebar bau yang tidak sedap. Laga pun dihentikan selama beberapa menit.

Salah satu bat boy atau pemukul berinisiatif membersihkannya dengan membawa sapu serta alat pembuang sampah. Laga akhirnya dilanjutkan dan akhirnya Tokyo Yakult Swallow menang dengan skor 1-5 dalam permainan 9 innings.

Hingga saat ini, belum jelas apakah ikan tersebut jatuh karena faktor cuaca atau bukan. Fenomena ikan jatuh dari langit memang bukan hal baru, di beberapa negara seperti India dan Australia pernah mengalaminya. Ada anggapan jika ikan yang jatuh dari langit karena terbawa angin ribut.

Berikut video ikan jatuh di pertandingan bisbol di Jepang.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=G2Nn9osdkGg&w=480&h=270]

Source: Youtube-animasi

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *