Home / Tech / Iannone Sebut Kecepatan Lorenzo Mudah Dilampaui

Iannone Sebut Kecepatan Lorenzo Mudah Dilampaui

Selasa, 10 Mei 2016 − 15:57 WIB

MAINE – Pembalap Ducati, Andrea Iannone, membuat komentar menarik setelah balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis. Pembalap Italia itu menyebut bahwa tak sulit untuk melampaui kecepatan juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo.

“Ya, ya tak sulit untuk membuntuti Jorge Lorenzo saat balapan. Anda juga bisa melihat banyak celah untuk mendahului dia,” kata Iannone, dikutip AS.

Meski begitu, Iannone tak mampu menyalip Lorenzo. Dia terjatuh saat baru melahap 11 putaran di Sirkuit Le Mans. (Baca juga : Kecelakaan di Le Mans Jadi Misteri untuk Iannone)

“Seluruh akhir pekan itu Ducati telah menunjukkan kecepatan yang kompetitif, sebuah potensi besar, kinerja yang baik,” lanjut Iannone.

Pada balapan itu, tak hanya Iannone yang terjatuh. Pembalap Ducati lain – Andra Dovizioso juga mengalami kecelakaan saat balapan. Uniknya, kecelakaan yang dialami Dovizioso terjadi bersamaan dan mirip dengan yang dialami Marc Marquez.

Di Sirkuit Le Mans, pembalap Jorge Lorenzo berhasil keluar sebagai juara dengan catatan waktu 43m 51.290 detik. Sementara Valentino Rossi di posisi kedua (44m 1.944 detik) dan Maverick Vinales di posisi ketiga dengan 44m 5.467 detik.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *