Home / Tech / Hujan Tak Halangi Langkah Radwanska ke Babak Kedua Wimbledon

Hujan Tak Halangi Langkah Radwanska ke Babak Kedua Wimbledon

Wimbledon 2016

Rabu, 29 Juni 2016 − 22:35 WIB

LONDON – Turunnya hujan hingga menunda pertandingan ternyata tak menghalangi langkah Agnieszka Radwanska ke babak kedua turnamen tenis Wimbledon 2016. Unggulan ketiga tersebut masih terlalu tangguh buat Kateryna Kozlova yang dikalahkan dua set langsung 6-2, 6-1.

Beda kelas dan pengalaman mewarnai duel Radwanska versus Kozlova. Bermain di lapangan utama, Rabu (29/6/2016), Radwanska berhasil menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, Kozlova yang saat ini berada di peringkat 97 dunia itu, sempat memberikan perlawanan hingga memaksa Radwanska bermain selama kurang lebih satu jam.

“Bermain dalam sejam lebih selalu bagus, khususnya di tengah cuaca yang tidak menentu. Dekarang kami bermain setiap hari, jadi saya senang dengan kemenangan ini dan siap untuk pertandingan nanti,” ucap Radwanska asal Polandia itu dilansir Reuters.

Pertandingan Radwanska dan Kozlova sempat dimainkan di bawah tenda karena hujan mengguyur All England Club. Namun setelah hujan reda tenda pun dicopot.

“Ini seperti bermain di turnamen indoor. Harus terbiasa dengan kondisi tersebut. Tentu saja, agak berbeda sedikit bermain dengan sedikit sinar matahari, tanpa angin. Jadi ini memang pertandingan berbeda. Tapi semuanya bagus,” pungkas Radwanska.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *