Home / Tech / Helm Half Face Valentino Rossi Jadi Bahan Pergunjingan

Helm Half Face Valentino Rossi Jadi Bahan Pergunjingan

Senin, 20 Juni 2016 − 22:54 WIB

MISANO – Valentino Rossi kembali memicu pergunjingan di media sosial selama akhir pekan ini. Pembalap yang identik dengan helm AGV itu disebut mengenakan helm besutan Arai.

Rossi menggunakan helm Arai itu saat mengunjungi Sirkuit Misano selama putaran kedelapan Kejuaraan Dunia Superbike. Sekilas, tidak ada yang janggal dengan pelindung kepala milik Rossi.

“Di foto, Rossi mengenakan helm Arai yang disamarkan dengan stiker AGV di bagian atas. Jenis yang dia gunakan adalah Arai Ram4 yang modelnya mirip AGV K5,” tulis Motorsport.

Helm Half Face Valentino Rossi Jadi Bahan Pergunjingan

Hal itu memicu spekulasi bahwa Rossi mulai meninggalkan helm besutan Italia. Apalagi, Rossi bukan kali pertama menggunakan helm di luar AGV di acara umum.

Sekadar perbandingan, Dani Pedrosa memiliki masalah visibilitas ketika menggunakan helm Nolan (Italia) dalam kondisi hujan. Setelah musim terakhirnya di kelas 250cc (pada 2005), pembalap Spanyol itu beralih ke Arai.

Juara MotoGP 2015, Jorge Lorenzo juga beralih merek helm pada musim ini. Pembalap yang sebelumnya menggunakan HJC saat ini menggunakan helm besutan Shark.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *