Home / Sports / Hamilton Takjub dengan Kecepatan Ferrari

Hamilton Takjub dengan Kecepatan Ferrari

Formula 1 2017

MELBOURNE – Lewis Hamilton harus puas menginjak podium kedua di GP Australia 2017. Sempat menghuni pole position, Hamilton nyatanya kalah bersaing dengan Sebastian Vettel.

Saat melintas garis finis, Vettel membukukan waktu 1 jam 24 menit 11.672 detik. Pembalap Ferrari itu unggul 9,9 detik dari Hamilton. Berkat prestasinya, Vettel mendapat pujian dari sang lawan. (Baca juga: Sebastian Vettel Pemenang GP Australia 2017)

“Saya kirimkan ucapan selamat pada Sebastian dan Ferrari. Mereka sudah bekerja sangat lama untuk mendapat hasil seperti ini,” kata Hamilton yang dilansir Crash.

“Saya tidak tahu persis seberapa cepat Ferrari di atas lintasan. Tapi dengan ban super lembut, mereka melaju dengan baik. Ferrari sungguh fantastis dan persaingan berikutnya akan semakin sulit,” lanjutnya.

Dalam balapan tadi, Hamilton sempat memimpin lomba hingga lap ke-18. Setelah itu ia memutuskan masuk pit dan kembali ke lintasan di urutan lima.

Pembalap Mercedes tersebut sempat kesulitan melewati Max Verstappen. Namun pada akhirnya ia beruntung sebab Verstappen masuk pit. Tapi hingga akhir Hamilton tak bisa mengejar mobil berlogo kuda jingkrak milik Vettel.

(bep)

Check Also

Lorenzo Belum Sebanding dengan Dovizioso

DOHA – Jorge Lorenzo meraih hasil buruk pada debut kompetitifnya dengan tim Ducati. Pembalap kebangsaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *