Home / Tech / Hal yang Perlu Diketahui tentang Kesepakatan AT&T-Time Warner (2-Habis)

Hal yang Perlu Diketahui tentang Kesepakatan AT&T-Time Warner (2-Habis)

CALIFORNIA – Akuisisi antara AT&T dan Time Warner menjadi akuisisi terbesar kedua perusahaan berbasis di Dallas. Mungkin, ada beberapa informasi yang belum diketahui dari informasi akuisisi AT&T dan Time Warner ini.

Dan, berikut ini hal yang perlu diketahui tentang kesepakatan AT&T dan Time Warner seperti dilaporkan The Washington Post, Selasa (25/10/2016).

Bagaimana AT&T Melakukan Itu?

Dalam dua cara utama bagaimana itu bekerja. Pertama, ia ingin membuat jaringan nirkabel AT&T tempat terbaik untuk menemukan semua konten Time Warner dan memikat pelanggan dengan cara itu.

Kedua, AT&T akan mendapatkan lebih banyak uang dengan mempelajari konsumsi konten pelanggan. Karena AT&T mengumpulkan banyak data tentang berapa banyak pelanggan menggunakan layanan, informasi perilaku bisa membantu AT&T menjual target iklan yang lebih menguntungkan dibanding iklan standar. Dengan aset Time Warner, AT&T akan mempelajari lebih lanjut tentang preferensi masyarakat.

Apa Maknanya untuk Kompetisi?

AT&T bisa menetapkan perusahaan lain untuk hak udara, katakanlan “Inception” pada jaringan mereka, atau untuk penggunaan merek Superman. Jika dibiarkan, AT&T bisa menyalahgunakan kekuasaan ini dan memaksa perusahaan website lain, perusahaan nirkabel lainnya, perusahaan konten lainnya atau bahkan konsumen untuk menerima syarat lainnya yang seharusnya tidak pernah mereka setuju.

Inilah sebabnya mengapa kesepakatan AT&T akan menerima pemeriksaan ketat dari regulator federal. Jika hal-hal dengan cara pembelian Comcast dari NBC Universal lakukan pada 2011, kesepakatan AT&T bisa disetujui jika setuju untuk beberapa kondisi yang bertujuan untuk memastikan kesepakatan itu tidak merugikan kompetisi.

 

Jika Hasilnya Buram, Mengapa AT&T Mengusulkan Kesepakatan Sekarang?

Kesepakatan seperti ini akan menarik pengawasan, tidak peduli apapun itu. Dan, dengan operator jaringan seperti Verizon dan Comcast semakin membeli konten, perlombaan ini untuk mendapatkan konten terbaik dan cepat. Semakin konsolidasi terjadi, semakin sulit menjadi penawaran untuk disetujui. Selain itu, semakin cepat AT&T membuat kesepakatan, semakin cepat bisa berharap untuk mulai membuat uang dari aset Time Warner.

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *