Tech
Posted By doko

Gelar Juara Leicester City Menginspirasi Amir Khan


Jelang Duel Amir Khan vs Saul Canelo Alvarez

Rabu, 4 Mei 2016 − 22:20 WIB

LAS VEGAS – Jelang pertarungannya menghadapi Canelo Alvarez, petinju asal Inggris, Amir Khan mengaku terinspirasi kemenangan Leicester City. Khan yang tidak lebih diunggulkan dari Canelo, berjanji membuat kejutan dengan memenangkan pertarungan tersebut.

Khan (31-3, 19 KO) akan menghadapi Canelo (46-1-1, 32 KO) dalam pertarungan di kelas menengah, di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu (8/5/2016). Di pertarungan tersebut, Khan boleh dibilang menjadi underdog.

“Saya merupakan underdog saat menghadapi Canelo. Namun tahun ini adalah tahun para underdog. Apa yang raih Leicester City sangat luara biasa. Anda pasti dianggap gila bila pada awal musim mengunggulkan Leicester City akan menjadi juara Liga Premier tahun ini,” kata Khan.

Leicester City mengunci gelar juara Liga Inggris 2015/2016 setelah pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur bermain imbang menghadapi Chelsea awal pekan ini. Semula, tak ada yang mengira Leicester bakal merebut gelar musim ini. Di awal musim, bursa taruhan membandingkan Leicester dengan unggulan lain yakni 1:5000.

“Saya siap membuat kejutan dengan mengalahkan Canelo, meski saya dikatakan tak memiliki peluang. Saya sudah siap untuk pertarungan ini,” lanjut Khan.

Bagi Khan, pertarungan ini akan menjadi debutnya di kelas menengah. Sebelumnya, Khan merupakan petinju yang cukup disegani di kelas welter. (Baca juga : Setelah Latihan, Canelo Alvarez Jadi Sasaran Selfie Penggemar)

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.