Tech
Posted By doko

Garbine Muguruza, Si Cantik yang Hobi Keramas


Prancis Terbuka 2016

Sabtu, 28 Mei 2016 − 03:00 WIB

PARIS – Sebagai seorang petenis, Garbine Muguruza mengaku sering bermasalah dengan rambutnya yang panjang. Petenis 22 tahun itu membagi tips untuk menjaga kesehatan rambut yang sering terbakar terik matahari.

Menurut Muguzura, rambut merupakan bagian tubuh paling rentan bermasalah bagi seorang petenis putri. Selain mudah kering karena terbakar mentari, rambut juga sering berketombe karena keringat membanjiri kulit kepala.

Muguzura biasanya menguncir rambutnya ala buntut kuda. Selain memudahkan penglihatan selama bertanding, posisi rambut terikat juga membuatnya lebih leluasa bergerak mengejar bola. Namun ikatan tersebut diakui sebagai salah satu penyebab yang memperparah kondisi rambutnya.

“Saya dan pemain lain biasanya menguncir rambut menyerupai buntut kuda. Beberapa pemain menggunakan topi selain untuk menjaga penglihatan, juga untuk melindungi rambut,” kata Muguzura.

Selain menggunakan topi, Muguzura juga menyarankan agar petenis putri keramas setiap hari. Meski tidak bertanding, keramas dapat membuat kondisi rambut tetap terjaga meski terbakar sinar matahari.

“Saya mencoba untuk tetap sehat. Rajin keramas dan gunakan kondisioner agar rambut Anda tetap menarik,” kata Muguzura seraya mengunggah foto dirinya dalam keadaan rambut tergerai ke jejaring sosial. (Baca juga: Muguruza Dominan di Babak Ketiga Prancis Terbuka)

Garbine Muguruza Si Cantik yang Hobi Keramas

Muguruza masih akan berlama-lama dengan lapangan tanah liat di Prancis, dan terik sinar matahari yang membakar Roland Garros. Petenis unggulan keempat itu lolos ke babak keempat usai menyingkirkan Yanina Wickmayer, Jumat (27/5/2016).

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.