Home / Tech / Game Pertama Final NBA Milik Warriors

Game Pertama Final NBA Milik Warriors

Final NBA 2015/2016

Jum’at, 3 Juni 2016 − 11:37 WIB

OAKLAND – Golden State Warriors memetik kemenangan penting di game pertama final NBA 2015/2016 atas Cleveland Cavaliers dengan skor 104-89. Pada pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, Jumat (3/6/2016) siang WIB, Shaun Livingston mencetak 20 poin dari bangku cadangan untuk membantu tuan rumah menang.

Kolaborasi Stephen Curry dan Klay Thompson secara keseluruhan hanya mencetak 20 poin, 10 rebound, dan delapan assist. “Steph tidak tampil baik di pertandingan ini. Ini merupakan kejadian yang lumrah ketika pemain terbaik dunia memiliki pertandingan yang buruk. Tapi untungnya itu tidak merugikan tim, karena pemain cadangan kami bermain baik dalam menjaga barisan pertahanan,” beber pelatih Warriors, Steve Kerr.

Pada pertandingan ulangan final NBA ini, pemain Cavs sebenarnya tampil baik di kuarter pertama. Itu terlihat ketika LeBron James dkk mampu mengekor perolehan poin tuan rumah yang hanya terpaut empat poin.

Alih-alih ingin mengejar perolehan poin. Tim tamu justru keteteran di kuarter keempat di mana mereka semakin tertinggal jauh sebelum akhirnya tuan rumah menutup pertandingan dengan skor 104-89.

Kyrie Irving menjadi top skor di pertandingan ini dengan mencetak 26 poin, tiga rebound, dan empat assist. Sementara LeBron 23 angka, 11 rebound, dan sembilan assist. Ini bisa dikatakan karier terbaik King James setelah ia membukukan 20 lebih poin dalam 25 pertandingan di babak playoff.

(mir)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *