Home / Tech / Facebook Messenger Tak Lagi Mendukung Ponsel Ini

Facebook Messenger Tak Lagi Mendukung Ponsel Ini

CALIFORNIA – Facebook Messenger dilaporkan hanya akan mendukung sejumlah smartphone beberapa hari ke depan. Ponsel apakah yang nantinya tidak lagi didukung aplikasi Facebook Messenger?

Dilansir Trustedreviews, Senin (27/3/2017), untuk Anda pemilik handset Android dan iPhone tidak perlu panik, sebab langkah ini berlaku untuk ponsel yang berjalan di sistem operasi Windows Phone 8.1 atau versi yang lebih awal.

Menurut laporan terbaru, Facebook mulai mengirimkan email notifikasi kepada pengguna yang menggunakan aplikasi ini di perangkat mereka. “Terima kasih untuk memilih menggunakan Messenger,” pesan notifikasi tersebut.

Lebih lanjut perusahaan menyampaikan bahwa dukungan aplikasi berhenti pada akhir Maret. Setelah itu, pengguna tidak lagi bisa mengirim dan menerima pesan.

“Untuk terus mengirim dan menerima pesan dari Facebook di ponsel Anda, perbarui aplikasi Facebook Anda ke versi terbaru,” tulis perusahan.

Sekadar informasi, terhentinya dukungan Facebook Messenger tidak berdampak pada banyak orang. Sebab, pangsa pasar smartphone Windows Phone merosot jauh di bawah angka 1 persen pada tahun lalu.

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *