Home / Tech / Dukung Perkembangan Teknologi, MNC Play Hadir di COREFEST 2.0

Dukung Perkembangan Teknologi, MNC Play Hadir di COREFEST 2.0

SEMARANG – Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan dunia teknologi dan mengedepankan inovasi, MNC Play mendukung gelaran simposium nasional TI Computer Engineering Festival (COREFEST) 2.0.

Dukungan tersebut bentuk kontribusi MNC Play dalam kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat pada perkembangan teknologi di Indonesia.

Simposium tersebut diadakan oleh mahasiswa S1 Teknik Sistem Komputer Universitas Diponegoro. Acara berlangsung di Aula Uji Coba Sistem Pendidikan dan Pelatihan Universitas Diponegoro, Minggu (27/11/2016).

“Kami meyakini bahwa peran teknologi saat ini telah memengaruhi hampir semua aspek kehidupan masyarakat. Berkat perkembangan teknologi, kemajuan bisnis, startup, dan wirausaha berkembang dengan pesat,” ujar Paulus Layre Hariawan, Branch Head MNC Play Semarang.

“Untuk itulah, MNC Play pada kesempatan ini mendukung upaya teman-teman mahasiswa yang ingin mempersiapkan masyarakat dalam menyambut persaingan untuk menghadapi kemajuan teknologi,” imbuhnya.

Simposium COREFEST 2.0 merupakan puncak acara dari serangkaian lomba yang telah berlangsung untuk memacu kemampuan pelajar SMA, SMK atau sederajat di bidang teknologi dan inoformatika.

Beberapa kompetisi yang dihadirkan dalam gelaran ini di antaranya programming, networking, logic, system admin, dan web design. Hingga Senin, 21 November 2016 peserta yang lolos telah mencapai 75 orang dari total 320 peserta.

Peserta yang telah lolos selanjutnya akan bertanding dalam tahap final untuk kemudian ditentukan pemenangnya. Atas dukungan yang telah diberikan MNC Play pada gelaran simposium, Ketua Panitia COREFEST 2.0 M Fajrul Hakim mengucapkan terima kasihnya.

“Terima kasih banyak kepada MNC Play yang sudah mendukung kelancaran acara ini. Kami sebagai mahasiswa mengapresiasi atas keterlibatan MNC Play untuk dukungannya dalam menghadapi persaingan kemajuan teknologi yang pesat,” tutur Fajrul.

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *