Home / Sports / Dramatis, Jakarta Pertamina Energi Tumbangkan Palembang Bank SumselBabel

Dramatis, Jakarta Pertamina Energi Tumbangkan Palembang Bank SumselBabel

Proliga 2016

Jum’at, 29 April 2016 − 21:00 WIB

BANDUNG – Tim voli putra Jakarta Pertamina Energi secara dramatis mengalahkan Palembang Bank SumselBabel di hari pertama Final Four Proliga 2016, Jumat (29/4/2016). Sempat tertinggal lebih dulu, Pertamina cetak comeback dan menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Tampil di C-Tra Arena, Bandung, Pertamina kesulitan mengembangkan permainan di set pertama. Berbagai kesalahan dilakukan sehingga mereka menutup set pembuka dengan kekalahan 23-25.

Kendati tertinggal, Pertamina berhasil menyamakan kedudukan di set kedua. Aksi Renato CS sukses mengambil alih set kedua dengan kemenangan 25-14.

Di set ketiga, Pertamina berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1. Tepatnya, ketika mereka menyudahi set tersebut dengan kemenangan 21-17.

Tampil dengan dukungan suporter setia di Bandung, Pertamina makin trengginas di set keempat. Namun perlawanan sengit juga ditunjukkan Palembang Bank SumselBabel dengan aksi kejar-kejaran poin setelah kedua tim sama-sama mengantongi 25 poin.

Pertamina akhirnya menyudahi perlawanan Palembang Bank SumselBabel dengan kemenangan 28-26 di set keempat. Skor 3-1 mengunci kemenangan pertama Pertamina di Seri Bandung.

“Anak-anak bermain dengan sangat baik. Mereka mengerti dan menerapkan taktik dengan baik, defense juga baik, dan reli panjang diselesaikan juga dengan baik. Palembang adalah tim hebat, saya pikir keunggulan kami barusan adalah mental yang ditunjukkan pemain,” kata asisten pelatih voli putra Jakarta Pertamina Energi, Alam Hadi Kosasih kepada SINDOnews usai laga.

(mir)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Lorenzo Belum Sebanding dengan Dovizioso

DOHA – Jorge Lorenzo meraih hasil buruk pada debut kompetitifnya dengan tim Ducati. Pembalap kebangsaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *