Tech
Posted By doko

Ditanya Masa Depan, Dani Pedrosa Mutung


Jelang Grand Prix Prancis

Sabtu, 7 Mei 2016 − 22:45 WIB

MAINE – Terus didesak media soal masa depannya, Dani Pedrosa mutung (kesal). Dengan tegas Pedrosa mengatakan tak mau memusingkan soal rumor menyeberang dari Honda ke Yamaha musim depan. Fokusnya hanya satu menjaga penampilan di Seri Kelima MotoGP 2016 yang akan berlangsung di Le Mans, Prancis akhir pekan ini.

Jelang kualifikasi beberapa media Spanyol sudah mengangkat berita besar kalau Pedrosa di plot untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang akan musim depan menjadi rider Ducati. Nama Pedrosa bahkan mengalahkan pembalap Suzuki, Maverick Vinales yang sebelumnya masuk dalam radar tim Garpu Tala.

Menanggapi banyaknya pertanyaan seputar masa depan Pedrosa pun angkat bicara. “Hari ini saya tak akan menjawab semua pertanyaan soal itu (rumor ke Yamaha). Sebab saya sebelumnya sudah mengatakan kalau situasi sekarang sama seperti di Jerez,” ketusnya dilansir Crash, Sabtu (7/5/2016).

“Saya sekarang lebih memfokuskan pada lomba. Saya enggan mempusingkan soal rumor tersebut,” tambah pembalap Honda yang belum juga bisa keluar dari kesulitan di musim ini.

Di seri ini pun Pedrosa kembali menuai hasil kurang memuaskan. Ketika tampil di kualifikasi, ia mengalami kecelakaan hingga tercecer di posisi 11.

“Tak ada kejadian istimewa, saya hanya kehilangan posisi terdepan. Sayang memang motor kedua saya ini tak sama dan saya tak bisa melakukan perbaikan apapun di catatan waktu pertama,” katanya.

“Saya begitu banyak jatuh dari posisi dan jadi kualifikasi terburuk tahun ini. Saya kini tinggal menjaga fokus dan berlomba,” pungkasnya.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.