Home / Tech / Dikalahkan Canelo, Amir Khan Titip Pukulan Pada Golovkin

Dikalahkan Canelo, Amir Khan Titip Pukulan Pada Golovkin

Selasa, 10 Mei 2016 − 12:23 WIB

LAS VEGAS – Walau rela menerima kekalahan dari Saul Canelo Alvarez, rasa tidak puas tetap meluncur dari kubu Amir Khan. Bahkan secara tak langsung Khan menginginkan Gennady Golovkin bisa membalaskan kekalahan menyesakan akhir pekan lalu.

Dalam pertarungan perebutan gelar WBC kelas menengah di T-Mobile Arena, Las Vegas, Khan dibuat tak berdaya. Petinju Inggris itu dibuat terkapar dan pingsan di ronde keenam setelah menerima pukulan tangan kanan Canelo. (Baca juga : Mega Duel: Canelo Bikin Amir Khan Pingsan)

Usai pertarungan ini, WBC sudah memerintahkan Canelo untuk meladeni Golovkin yang saat ini memegang sabuk IBO,WBA dan IBF. Duel ini diperkirakan seimbang mengingat Canelo dan Golovkin mempunyai kekuatan yang sama.

Dari catatan pertarungan Canelo sudah meraih 47 kemenangan, sekali imbang, sekali kalah dan 33 menang KO. Sedangkan Golovkin belum pernah terkalahkan dari 35 pertarungannya dan 32 kemenangan diraihnya dengan KO.

Tak heran Khan langsung menjagokan Golovkin dalam pertarungan nanti. “Apa Canelo bisa mengalahkan Golovkin? Kemampuan tinju Canelo tidak begitu baik. Buat saya Golovkin lebih baik,” ucapnya dilansir Boxingscene, Selasa (10/5/2016).

“Sekarang Canelo harus melawan lawan berat. Mari kita lihat apa yang akan terjadi atas ring nanti,” pungkasnya.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *