Tech
Posted By doko

Della/Rosyita Menang, Tim Piala Uber Indonesia vs Thailand 1-1


Piala Thomas dan Uber 2016

Selasa, 17 Mei 2016 − 14:20 WIB

KUNSHAN – Pasangan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari kembali menyumbangkan angka buat tim Piala Uber Indonesia. Della/Rosyita berhasil menyamakan kedudukan pada pertandingan terakhir Grup C melawan Thailand setelah menang dua game langsung dari Sapsiree Taerattanachai/Puttita Supajirakul 21-14, 21-12.

Permainan pasangan yang menghuni posisi 27 dunia itu, sejak awal pertandingan di Kunshan Sports Center, Jiantsu, China, Selasa (17/5/2016), terlihat dominan. Tak terlihat terbebani meski Sapsiree /Puttita yang mereka hadapi dari sisi peringkat lebih baik dengan ada di peringkat 17 dunia.

Tak heran jika perolehan angka Della/Rosyita bisa melesat. Dominasi pasangan Merah Putih pun kembali diperlihatkan di game kedua. Walau sempat dikejar di angka 11-13, Della/Rosyita kembali berlari dari kejaran lawannya. Alhasil angka demi angka berhasil diperoleh untuk menutup pertandingan.

Dengan hasil imbang ini membuat partai ketiga yang akan mempertemukan Hanna Ramadini vs Busanan Ongbumrungphan akan jadi laga menarik. Buat Hana ajang ini juga bisa dijadikan ajang balas dendam mengingat di pertemuan sebelumnya pemain Thailand tersebut bisa mengalahkan Hanna di SCG BWF World Junior Championships 2013 dengan skor 21-10, 21-8.

(sms)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.