Home / Tech / David Price Siap Gantikan Posisi Wladimir Klitschko

David Price Siap Gantikan Posisi Wladimir Klitschko

LONDON – Anthony Joshua tak perlu kerepotan mencari lawan untuk menggantikan Wladimir Klitschko yang mengalami cedera. Pasalnya, David Price mengajukan diri sebagai lawan dan yakin bisa mencuri gelar IBF kelas berat yang saat ini disandang Joshua.

Seperti diberitakan sebelumnya, kubu Klitschko sudah memastikan tidak bisa naik ring untuk pertarungan yang dijadwalkan 10 Desember mendatang. Dan, kemungkinan pertarungan baru akan digelar tahun depan. (Baca juga : Pertarungan Joshua vs Klitschko Akhirnya Gagal Total)

Nah, kekosongan ini coba diisi oleh Price. Petinju Inggris berusia 33 tahun, sebenarnya bukan orang asing buat Joshua. Price yang sudah mencatat 21pertarungan dengan 18 kali menang KO itu pernah merepotkan Joshus pada 2011 lalu meski di laga latih tanding.

“Saya yakin bisa mengalahkan Joshua, sebab saya pernah melakukan sebelumnya. Saya memukul jatuh di latih tanding sampai keluar ring,” ucap Price di BBC, Selasa (25/10/2016).

Price berhasil memukul jatuh Joshua setahun sebelum ia meraih medali emas di Olimpiade London. “Saya sudah menyimpan keinginan melawan Joshua bertahun-tahun. Orang berpikir dia adalah petinju hebat tapi jika melawan saya semuanya diketahui yang sebenarnya.”

(bbk)

dibaca 3.601x

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *