Home / Sports / Danilo Petrucci Siap Tampil di GP Le Mans

Danilo Petrucci Siap Tampil di GP Le Mans

Jum’at, 29 April 2016 − 23:45 WIB

TERNI – Tim satelit Ducati, Octo Pramac Yakhnich, kemungkinan bisa menurunkan pembalap andalannya di Grand Prix Prancis, 8 Mei mendatang. Danilo Petrucci yang absen sejak seri perdana Qatar, mengaku sudah fit dan siap kembali memacu kuda besi di Sirkuit Le Mans.

Petrucci sudah melewatkan empat seri pembuka akibat cedera tangan yang didapatnya di tes pramusim Australia. Sempat membaik dan bisa ikut pengujian Qatar, lengan pembalap asal Italia kembali merasakan sakit yang membuatnya mesti menjalani operasi kedua. (Baca Juga: Bukan Casey Stoner, Michele Pirro Resmi Gantikan Petrucci)



Sebagai gantinya, tim Octo Pramac Yakhnich menurunkan Michele Pirro di empat seri perdana mendampingi Scott Redding. Namun Petrucci mengaku sudah sembuh dan siap kembali mengaspal bersama motor Desmosedici GP15.

“Saya sudah banyak berlatih dalam beberapa minggu terakhir. Kali ini saya sedikit lebih tenang untuk menunggu tubuh saya bisa diajak berlatih,” ucap Petrucci dikutip Crash, Jumat (29/4/2016).

“Saya senang bisa kembali dan sudah merasa lebih baik. Tentu saja kami harus melihat reaksi terhadap trek setelah berlatih intens di rumah sebab tidak bisa dibandingkan dengan balapan. Tapi saya sangat yakin,” tambahnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya dan terima besar untuk semua penggemar saya atas dukungan mereka. Saya tidak sabar untuk berada di Le Mans dan saya harap saya bisa segera memberikan kepada mereka kepuasan,” tutupnya.

(mir)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Lorenzo Belum Sebanding dengan Dovizioso

DOHA – Jorge Lorenzo meraih hasil buruk pada debut kompetitifnya dengan tim Ducati. Pembalap kebangsaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *