Home / Tech / Cuaca Tak Jadi Kendala untuk Tim Thomas-Uber Indonesia

Cuaca Tak Jadi Kendala untuk Tim Thomas-Uber Indonesia

Piala Thomas dan Uber 2016

Kamis, 12 Mei 2016 − 19:00 WIB

KUNSHAN – Sebanyak 20 pebulutangkis Indoneia sudah tiba di Kunshan, China, Kamis (12/3/2016) sekitar pukul 10.30 waktu setempat. Keberadaan mereka di sana yakni untuk mengikuti Piala Thomas dan Uber 2016.

Pada hari pertamanya, rombongan tim Indonesia akan lebih banyak beristirahat. Namun mereka bakal menyempatkan diri untuk menggelar sesi latihan ringan di salah satu gedung bulu tangkis kawasan Kunshan.

“Hari ini kami akan mulai latihan pertama di Kunshan Sesi latihan ini lebih ditujukan untuk recovery setelah perjalanan jauh. Jadi, intensitasnya tidak akan terlalu berat,” kata Achmad Budiharto, Chef de Mission tim Piala Thomas dan Uber Indonesia.

Soal cuaca, pemain-pemain Indonesia bisa beradaptasi dengan baik. Menurut laporan di situs PBSI, cuaca di Kunshan berada pada suhu 26 derajat Celcius.

“Kondisi cuaca di Kunshan tak jauh beda dengan di Jakarta. Jadi, sejauh ini sih tidak ada masalah,” ungkap Achmad Budiharto yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI.

Tim Indonesia mulai bertanding pada Sabtu (15/5/2016). Tim Uber akan berhadapan dengan Bulgaria pada babak penyisihan grup C. Sedangkan tim Thomas bakal bertarung melawan Hong Kong pada babak penyisihan grup B.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *