Home / Sports / CLS Knights Surabaya Sempurnakan Dominasinya di Musim Regular

CLS Knights Surabaya Sempurnakan Dominasinya di Musim Regular

Indonesian Basketball League (IBL) 2016

Senin, 2 Mei 2016 − 02:08 WIB

SURABAYA – Seri keenam Indonesia Basketball League (IBL) ditutup CLS Knights Surabaya dengan hasil positif. Menghadapi NSH Jakarta di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (1/5/2016), CLS menang 83-41.

Kemenangan tersebut seakan menyempurnakan torehan fantastis CLS pada musim regular ini. Dari 33 kali bertanding, CLS hanya dua kali kalah dari M88 Aspac Jakarta yakni pada seri pertama dan seri ketiga lalu. Ditambah seri keenam, pasukan Wahyu Widayat Jati berarti juga berhasil menyapu bersih empat seri yang diadakan.

“Target kami di seri ini memang ingin memberikan kesan yang bagus untuk fans CLS di Surabaya. Puji Tuhan, penampilan anak-anak hari ini juga lebih baik dibandingkan dua game sebelumnya. Yang paling saya soroti dari tim adalah level permainan mereka yang masih naik turun dan melihat-lihat siapa lawannya,” ungkap Wahyu.

Pada game ini, lima pemain CLS meraih double-digit point. Bima Riski memimpin dengan 15 poin, diikuti Jamarr Andre Johnson (14), Arif Hidayat (13), Katon Adjie Baskoro (12), serta Rachmad Febri Utomo (12). Sementara, Budi Margono menjadi yang paling produktif di NSH dengan 11 poin.

“Pastinya bersyukur dan bangga bisa berada di peringkat pertama musim regular. Tapi, kami harus bisa mengontrol euforia itu karena tugas kami belum selesai. Masih ada babak playoffs. Juara musim regular boleh dibilang hanya bonus, sebab itu tidak boleh cepat puas. Sebagai second unit di dalam tim, penampilan kami memang masih up dan down. Oleh karena itu, setelah ini kami akan terus berbenah karena kami juga harus bisa berkontribusi besar terhadap tim,” ungkap Forward CLS, Kaleb Ramot Gemilang.

Dengan hasil ini, CLS menutup musim regular dengan perolehan 64 poin, sekaligus menempatkan mereka sebagai tim peringkat pertama. Sementara NSH bercokol di peringkat ke-11 dengan kepemilikan 39 poin.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Lorenzo Belum Sebanding dengan Dovizioso

DOHA – Jorge Lorenzo meraih hasil buruk pada debut kompetitifnya dengan tim Ducati. Pembalap kebangsaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *