Home / Tech / Cleveland Cavaliers Gelar Pesta di Las Vegas

Cleveland Cavaliers Gelar Pesta di Las Vegas

NBA 2015/2016

Senin, 20 Juni 2016 − 14:39 WIB

OAKLAND – Ribuan suporter Cleveland Cavaliers dipastikan bakal berada di Las Vegas untuk menyaksikan LeBron James dkk merayakan pesta juara NBA musim 2015/2016. Kota yang terletak di negara bagian Nevada tersebut akan menjadi tujuan LeBron James dkk sebelum melanjutkan perjalanan ke Ohio.

Cavs sukses menyudahi penantian panjang selama 52 tahun setelah menang di game ketujuh dengan 93-89 atas Golden State Warriors di Oracle Arena, Senin (20/6/2016) pagi WIB. Menurut laporan ESPN, tim berencana menggelar pesta di Las Vegas sebelum melanjutkan perjalanan ke Ohio.

Penggemar setia Cavs diharapkan memadati di Atlantic Aviation saat mereka muncul dari pesawat dengan Larry O’Brien Trophy. Pada Rabu (22/6) waktu setempat, tim polesan Tyronn Lue baru akan menggelar parade yang tidak akan dilupakan seumur hidup.

“Fans kami tidak peduli apa yang terjadi di sekitarnya. Mereka terus mendukung kami, dan bagi kita setelah mengakhiri paceklik gelar selama 52 tahun, maka fans kami pantas mendapatkannya. Ini akan menjadi pesta terbesar Cleveland yang pernah ada,” jelas LeBron James.

Meski parade kemenangan Cavs baru akan dilakukan dua hari lagi. Namun suporter mereka sudah membuat tindakan anarkis dengan merusak sejumlah kendaraan, termasuk mobil polisi dan mencuri truk pemadam kebakaran.

Informasi media setempat menyatakan bahwa peristiwa ini terjadi sebelum pertandingan usai. Dan menurut laporan ada sebagian yang diamankan pihak kepolisian. Sekitar setengah jam sebelum Cavs merebut gelar pertama mereka dalam sejarah tim, polisi menutup beberapa jalan di pusat kota.

(sbn)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *