Home / Tech / Chris Eubank Jr Kembali Bernafsu Hadapi Golovkin

Chris Eubank Jr Kembali Bernafsu Hadapi Golovkin

Sabtu, 21 Mei 2016 − 07:00 WIB

LONDON – Kepastian Chris Eubank Jr gabung ke Matchroom Boxing membuatnya makin bernafsu menantang petinju terbaik. Bos Matchroom, Eddie Hearn, siap melakukan negosiasi dengan petinju kelas menengah terbaik, Gennady Golovkin, sesuai permintaan petarungnya.

Eubank Jr yang memegang sabuk WBA Interim kelas menengah, sudah lama punya harapan bisa bertarung melawan Golovkin. Hal itu coba ia wujudkan ketika memutuskan kembali gabung Matchroom Boxing, setelah sempat berpisah dengan manajemennya itu tahun lalu.

Eubank Jr langsung dipastikan jadi undercard fighter pertarungan kelas berat Anthony Joshua Dominic Breazeale di O2 Arena, London, 25 Juni nanti. Ia menghadapi sesama petinju asal Inggris Tom Doran.

Namun, tujuan utama Eubank Jr adalah Golovkin. Dan, Hearn selaku promotor siap menunaikan tugasnya. “Instruksi saya dari Eubank jelas, menciptakan pertarungan dengan Golovkin. Saya ingin menyebar pesan ini, kami siap berkomitmen agar duel terjadi,” ucap Hearn dikutip badlefthook, Jumat (20/5/2016).

Eubank Sr mengatakan Golovkin adalah jaminan Matchroom Boxing bisa mendapatkan kontrak jangka panjang anaknya. Pria yang jadi alasan utama Eubank Jr bercerai dengan Hearn tahun lalu mengatakan demikian.

“Anda harus mendapatkan Golovkin, maka mungkin kita akan punya kontrak jangka panjang. Saya tidak berpikir Golovkin akan mengambil pertarungan, tetapi anda harus menciptakannya. Saya tidak melihat bagaimana bisa, hitung-hitungan saya, dia bisa menang,” pungkasnya.

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *