Home / Tech / CEO Netflix Buka Suara atas Akuisisi AT&T-Time Warner

CEO Netflix Buka Suara atas Akuisisi AT&T-Time Warner

CALIFORNIA – Akuisisi AT&T dan Time Warner rupanya menuai banyak komentar, baik dari dunia telekomunikasi maupun hiburan. Setelah CEO Verizon Lowell McAdam, kini akuisisi menuai komentar dari CEO Netflix Reed Hastings.

CEO Netflix baru-baru ini mengatakan, ia tidak masalah dengan kesepakatan AT&T dan Time Warner asalkan bit HBO dan bit Netflix diperlakukan sama. Hastings mengangkat isu net neutrality ketika ditanya tentang marger blockbuster selama wawancara di atas panggung konferensi WSJDLive teknologi global Wall Street Journal di Laguna Beach, California.

“Kuncinya adalah apakah akan ada net neutrality, yang belum menjadi topik favorit AT&T,” katanya mengacu pada prinsip bahwa semua lalu lintas di internet harus diperlakukan sama. “Jika mereka sampai di sana, maka hal-hal yang baik akan terjadi.”

Dengan kata lain, Hastings bergabung kepada pihak yang tidak mengajukan keberatan apapun untuk kesepakatan, yang akan menggabungkan sifat raksasa media hiburan termasuk HBO dan CNN, dengan raksasa telekomunikasi, sebagaimana dilaporkan Cnet, Selasa (25/10/2016).

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *