Tech
Posted By doko

Cal Crutchlow Calon Pendamping Marc Marquez 2017?


Jelang Grand Prix Rusia

Rabu, 4 Mei 2016 − 07:06 WIB

MAINE – Cal Crutchlow kemungkinan bakal mengincar posisi Dani Pedrosa di tim Repsol Honda setelah ada wacana jika jimat tim Pabrikan Jepang tersebut akan jadi calon kuat pendamping Valentino Rossi di Movistar Yamaha pada 2017-2018 mendatang.

Seperti diberitakan MCN, Rabu (4/5/2016), sumber yang mereka mengatakan Crustchlow akan menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan peran Pedrosa di Honda. Pengalamannya tentang mesin Honda sudah tak diragukan lagi dan ia diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Livio Suppo.

Selain koneksi atau kedekatan dengan Suppo, Crutchlow juga diketahui sudah sejak lama bereksperimen dengan mesin baru Honda yang tertancap di bagian motor RC213V bersama Marquez. Jadi perebutan kursi Pedrosa di musim depan akan mengundang perhatian pewarta berita.

Sekadar informasi, sebelumnya Vinales disebut-sebut jadi kandidat kuat sebagai rekan setim Rossi. Namun terakhir, Yamaha dikabarkan mentok dengan saat membahas gaji dengan Vinales. Sementara kepindahan Pedrosa sendiri dianggap cocok untuk Yamaha. Pasalnya pembalap Spanyol punya gaya balap yang mirip dengan Lorenzo. Selain itu reputasi pertemanan Pedrosa banyak dipuji setelah tak pernah diberitakan cekcok dengan rekan setimnya.

(aww)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

View Comments
There are currently no comments.