Home / Tech / Bouchard Singkirkan Petenis Nomor 1 Inggris di Babak Kedua

Bouchard Singkirkan Petenis Nomor 1 Inggris di Babak Kedua

Jum’at, 1 Juli 2016 − 15:04 WIB

LONDON – Petenis putri asal Inggris, Johanna Konta, harus angkat kaki dari grand slam Wimbledon usai dikalahkan Eugenie Bouchard. Di babak kedua, petenis nomor 1 Inggris itu takluk 6-3,1-6, 6-1.

Kekalahan Konta di babak kedua Wimbledon yang berlangsung Jumat (1/7/2016) memicu kekecewaan di kalangan masyarakat Inggris. Media setempat, Daily Mail menyebut Konta tampil di bawah performa sehingga tersisih dari turnamen.

Konta merupakan petenis andalan Inggris di sektor putri. Dia melonjak dari posisi ke 126 ke peringkat 19 dalam dua tahun terakhir. Sebaliknya, selama periode tersebut karier Bouchard meredup.

Menurut Konta, jalannya pertandingan tidak sesuai dengan apa yang dia rencanakan. Meski sempat memenangkan set kedua, dia mengaku sulit bangkit di hadapan pendukung sendiri.

“Saya tidak berpikir ada titik balik dalam pertandingan itu. Secara umum saya bermain, tapi lebih baik untuk terus dalam turnamen,” sesal Konta.

Sementara itu bagi Bouchard, kemenangan tersebut merupakan momentum kebangkitan. “Ini sebuah kemenangan yang sulit diraih. Ini kemenangan penting,” kata Bouchard yang pernah menjadi finalis Wimbledon 2014.

Selanjutnya Bouchard bakal menghadapi petenis asal Slovakia, Dominika Cibulkova di babak ketiga. Unggulan ke-19 dalam turnamen itu merebut tiket babak ketiga dari Daria Gavrilova (Australia).

Bouchard Singkirkan Petenis Nomor 1 Inggris di Babak Kedua

(bbk)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *