Home / Tech / Bos Yamaha Keceplosan, Anggap Vinales Jadi Rekan Baru Rossi

Bos Yamaha Keceplosan, Anggap Vinales Jadi Rekan Baru Rossi

Selasa, 10 Mei 2016 − 07:00 WIB

MAINE – Keberhasilan Maverick Vinales naik podium di Grand Prix Prancis tak hanya membuat semringah tim Suzuki. Bos Yamaha Lin Jarvis juga girang sampai keceplosan menganggap rider belia asal Spanyol sudah resmi jadi bagian tim Garpu Tala.

Vinales meraih podium ketiga, di bawah duet Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dalam balapan yang berlangsung Minggu (8/5/2016). Keberhasilan itu jadi yang pertama didapat Vinales sejak naik kelas dari Moto2 musim lalu.

Hal itu rupanya membuat Lin Jarvis girang. Bos Yamaha yang memang sedang merayu Vinales gabung ke timnya musim depan, secara mengejutkan menganggap Vinales sudah resmi jadi pembalapnya.

“Untuk pertama kalinya, kami bisa dapat tiga podium sekaligus,” ucap Jarvis dikutip Marca. Maksudnya adalah Yamaha meraih tiga podium berkat duet Lorenzo dan Rossi, dan satu lagi dari Vinales yang dianggap sudah resmi menerima pinangannya.

Sejauh ini, Vinales memang belum memberikan keputusan apakah menerima tawaran Yamaha. Namun ia menegaskan sudah semakin menemui titik terang untuk menentukan masa depannya. (Baca Juga: Calon Partner Rossi Belum Punya Jawaban Soal Masa Depannya)

Yamaha sendiri bergegas mencari pembalap baru untuk rekan duet Rossi musim depan. Hal itu dikarenakan Lorenzo telah resmi menerima tawaran Ducati.

(bep)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *