Home / Tech / Bikin Runyam Pertandingan Tenis, Hujan, Hujan Pergilah…

Bikin Runyam Pertandingan Tenis, Hujan, Hujan Pergilah…

Prancis Terbuka 2016

Selasa, 31 Mei 2016 − 09:51 WIB

PARIS – Hari kesembilan turnamen Grand Slam Prancis Terbuka 2016, Senin (30/5/2016) waktu setempat atau Selasa (31/5/2016) bakal dikenang sepanjang masa. Hujan yang terus-terusan mengguyur kota Paris membuat semua jadwal terpaksa dihentikan.

Sebanyak 10 pertandingan babak 16 besar dan tiga pertandingan babak perempat final terpaksa gagal digelar akibat hujan deras yang mengguyur lapangan Suzanne Lenglen dan Philippe Chatrier. Aksi Andy Murray, Novak Djokovic, dan Serena Williams jadi urung dilihat penggemar yang sudah membeli tiket.

“Karena cuaca, tidak akan ada pertandingan yang dimainkan di # RG16 hari ini,” kicau Twitter Roland Garros.

Terhentinya semua pertandingan Roland Garros jadi yang pertama dalam 16 tahun ini. Terakhir, kejadian serupa dialami para peserta pada 30 Mei 2000. “Semua dibatalkan hari ini, hujan, hujan pergilah,” sedih petenis Republik Ceko Tomas Berdych di Twitter.

Sebelumnya pertandingan coba digelar pada pukul 11 waktu setempat. Namun tak berselang lama, panitia turnamen memutuskan membatalkan semua agenda. Sebagai gantinya, babak keempat yang rencananya selesai kemarin, akan dihabiskan hari ini dan besok untuk perempat final.

Panitia juga menyedikan refund atau pengembalian uang pembelian tiket. hal itu dilakukan sebab tiket tidak bisa digunakan untuk hari berikutnya.

Hampir setiap hari gelaran Prancis Terbuka tahun ini ditunda akibat hujan. Panitia sebenarnya punya rencana membuat atap di lapangan Philippe Chatrier, tapi diklaim tidak akan siap sampai tahun 2020.

(aww)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘Small-Leaderboard-468×60’); });

Check Also

Kocak, saat Jokowi Ditanya Netizen Soal Hokage Ke-8 ‘Naruto’

JAKARTA – Akun Youtube Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah video yang menjawab pertanyaan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *